Cari Blog Ini

LIMA KASUS PENYUSUPAN RUMAH

Coba Anda bayangkan bagaimanakah rasanya jika orang tidak dikenal memasuki rumah Anda tanpa seizin Anda? Pasti sangat menyebalkan bukan?! Namun bagaimanakah rasanya kalau orang tidak dikenal itu tidak hanya memasuki rumah Anda saja, tapi juga tinggal dan menghuni rumah Anda selama lebih dari setahun tanpa sepengetahuan Anda? Kalau dibayangkan cukup menyeramkan ya. :)






Pengalaman ini pernah dialami oleh seorang pria Jepang berusia sekitar 51 tahun, yang tidak disebutkan namanya, pada tahun 2008. Pria Jepang ini curiga kalau ada orang asing yang juga tinggal dirumahnya. kecurigaan ini berawal saat dia menyadari beberapa makanan yang dia taruh di kulkas menghilang. Karena menduga ada pencuri yang memasuki rumahnya, maka dia pun memasang kamera keamanan yang dapat mengirim gambar secara langsung ke ponselnya. Hingga pada suatu hari kecurigaannya terjawab. Ia melihat rekaman video keamanan, dan terlihat di sana seorang wanita asing telah membuka kulkasnya. Melihat itu pria ini lalu melaporkannya kepada polisi. Saat polisi sudah mendatangi rumahnya, mereka terkejut ketika menemukan pintu dan jendela masih terkunci secara utuh. Meskipun seperti itu, polisi tetap memeriksa rumah tersebut. Awalnya mereka tidak menemukan apapun sampai mereka memeriksa rak yang ada di atas lemari dan menemukan seorang wanita bernama Tatsuko Harikawa (58 tahun) sedang bersembunyi disana. Menurut investigasi sebelumnya, ia juga pernah menyusup ke rumah orang lain di daerah yang sama, sampai akhirnya ia menemukan rumah pria setengah baya itu dan tinggal disana lebih dari setahun.





Pria jepang tadi bukanlah satu-satunya yang mengalami kejadian seperti itu. Orang - orang di bawah ini pun mengalami kejadian serupa.






Pada tahun 2012, seorang ibu bernama Tracy mengira hanya dia dan kelima anaknya yang menghuni rumah mereka di Carolina sampai dia menyadari ada orang lain selain mereka yang tinggal di sana. Sebelumnya Tracy mendengar suara-suara di atas loteng rumahnya dan paku dari langit-langit terjatuh, sehingga membuat dia dan dua orang putranya memeriksa bagian atas loteng. Akan tetapi mereka tidak menemukan apapun. Namun suara-suara aneh terus terdengar dan paku dari langit-langit terus berjatuhan sampai ia memanggil keponakannya untuk memeriksa bagian loteng. Saat memeriksa, keponakannya pun menemukan seorang pria yang sedang tidur yang ternyata merupakan mantan kekasih Tracy. Karena sudah berhasil ditemukan, maka pria itu pun tersenyum dan buru-buru meninggalkan rumah tersebut.






Tracy tidak mengetahui bagaimana pria itu mampu menyusup ke rumahnya. Baru saja ia menghirup udara bebas setelah 90 hari dikurung di penjara karena telah mencuri mobil milik Tracy. Hanya saja Tracy mengingat jika setahun yang lalu pria itu pernah membantunya untuk membuatkan sebuah pintu di rumahnya. Dan Tracy baru menyadari, jika ternyata pria tersebut mampu secara leluasa mengintip kamar tidur Tracy melalui ventilasi udara.








Sekelompok mahasiswa laki - laki OHIO STATE UNIVERSITY menyewa sebuah rumah di dekat sekolahnya pada tahun 2013. Mereka merasa aneh di rumah itu karena sering menemukan pintu lemari dan microwave terbuka sendiri. Mereka tidak ingin berpikir macam-macam, walau seringkali mereka bercanda kalau sesuatu yang aneh dirumah itu disebabkan karena ulah perbuatan hantu. Setelah kejadian itu, para siswa mendengar suara aneh di ruangan bawah tanah. Mereka ingin memeriksa ruangan itu, tapi pintunya terkunci. Pekerja perawatan pun membuka paksa pintu ruangan itu dan menemukan kamar tidur lengkap dengan foto-foto berbingkai dan buku teks. Ternyata ruangan itu adalah kamar tidur rahasia milik seorang pemuda bernama Jeremy yang juga merupakan seorang siswa disana.







Seorang pria bernama Davis Wahlman merasakan ada sesuatu yang janggal dan aneh diloteng rumahnya pada tahun 2016. Saat dia naik ke atas untuk memeriksanya, dia menemukan lampu salah satu kamarnya menyala, padahal dia yakin kalau dia sudah mematikannya sebelumnya. Dia mencoba memasuki sebuah ruangan, tetapi pintunya terkunci dari dalam. Karena menduga ada seseorang di dalam ruangan itu, maka dia mengetuk pintu tersebut. Ternyata ada seorang wanita didalam diruangan menyahud ketukan pintu itu. Wanita itu bertanya apakah itu Jimmy. Lalu ia menjawab bahwa dia bukan Jimmy dan bertanya mengapa wanita itu ada didalam rumahnya. Lalu dia segera menelepon polisi. Wanita itu kemudian membukakan pintu, namun ia tidak menjawab sedikit pun pertanyaan Wahlman dan terus mengoceh mengenai bagaimana dia bisa tinggal di sana selama 3 hari. Ia juga bercerita bahwa seseorang yang disebut Jimmy mengatakan kepadanya kalau ia bisa tinggal dirumah Wahlman. Saat polisi tiba, wanita itu sudah pergi dari rumah itu. Setelah kejadian itu, Wahlman mengubah semua kunci pintu rumahnya.







Yang satu ini terjadi di Tiongkok pada tahun 2014, ketika seorang pria bernama Wang menemukan seorang pria asing bernama Zeng yang tinggal di dalam loteng rumahnya dan melaporkannya kepada polisi sebelumnya. Wang merasa aneh karena uang dan makanannya hilang secara misterius di rumahnya. Dari kasus ini, Zeng tidak hanya mengaku mencuri uang dan makanan di rumah itu, tapi dia juga mengaku terkadang ia tinggal dirumah Wang dan terkadang di rumah tetangga Wang.










Pengalaman-pengalaman tersebut tentunya bukan hanya aneh, namun sekaligus menyebalkan jika menimpa Anda, bukan?! Alangkah baiknya jika Anda memeriksa lebih teliti tiap jengkal sudut rumah Anda. Siapa tahu mantan pacar Anda telah menghuni loteng rumah Anda selama bertahun-tahun, meskipun dirinya tidak lagi menghuni hatimu? :D


Sumber : https://listverse.com

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "LIMA KASUS PENYUSUPAN RUMAH"

Posting Komentar